Rabu, 14 November 2012


Persib Bandung Batal Seleksi Kwon Jun SunduL.com

Bandung, SunduL.com - Keinginan Persib Bandung mendatangkan pemain asal Korea Selatan, Kwon Jun harus batal. Pasalnya, klub lama Kwon Jun, PSM Makassar masih mempertahankannya.
“Kwon Jun tidak jadi ikut seleksi di Persib. Soalnya dia masih dipertahankan PSM Makassar.” Ungkap pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman.
Jajang mengungkapkan kabar tersebut ia dapat langsung dari agen Kwon Jun. Menurutnya, agen Kwon Jun juga sempat kecewa Kwon Jun batal ikut seleksi dengan Persib.
Setelah batal dengan Kwon Jun, Jajang mengatakan agen itu sempat menawarkan pemain lain yaitu Precious Eremujeraye, pemain Persija Jakarta. Akan tetapi, Jajang menolak tawaran tersebut karena postur tubuh Precious yang terlalu besar dianggap kurang baik dalam pergerakan.
Sebagai penggantinya, saat ini Persib sedang menunggu kehadiran pemain asal Suriah, Nasser Al Sebai.
“Ya kita masih tunggu Nasser. Tapi sampai sekarang masih belum ada kepastian dari dia.” Ujar Jajang.
Selain Nasser, Persib juga masih menunggu dua pemain lainnya asal Australia yang belum dapat dikatakan. Namun menurutnya, kedua pemain itu belum pernah bermain di Indonesia.
“Salah satu pemain Australia itu, musim lalu bermain untuk Perth Glory di Australia. Saya sudah liat videonya dan seperti apa yang saya harapkan.” Tuturnya.


Load disqus comments

0 komentar